JASA CARGO KERETA API LEBIH EKONOMIS


Expedisi Express melayani jasa pengiriman barang melalui Cargo Kereta Api, Selain lebih ekonomis Jasa Cargo Kereta Api juga mempunyai kelebihan ketepatan waktu yang lebih akurat dan keamanan yang terjamin karena dibawah pengawasan PT. KAI langsung 

Keuntungan Menggunakan Cargo Kereta Api

  1. Jasa Cargo kereta Api ini menggunakan tarif paling murah apabila dibandingkan dengan pengiriman cargo lewat jalur laut, darat dan udara. Tarif untuk barang yang memiliki ukuran besar, biasanya dihitung berdasarkan berat atau dimensi.
  2. Keberangkatan dan kedatangan lebih terjadwal karena jadwal harian keberangkatan kereta api telah ditentukan oleh PT. KAI.
  1. Aman karena tidak ada risiko pemerasan (pungli). Semua barang yang dikirimkan merupakan tanggung jawab dari PT. KAI tidak ada tambahan biaya melampaui biaya pengiriman.
  1. Konsumen tinggal membayar biaya pengiriman sesuai dengan tarif yang telah di tetapkan.
  1. Pihak pengirim atau penerima tidak dibebani dengan biaya gudang, tidak seperti cargo udara yang dikenakan pajak tambahan. Apabila dilihat dari beberapa poin diatas, keuntungan dengan menggunakanjasa kargo kereta api Jakarta bisa dibilang jauh lebih efektif daripada dengan menggunakan setiap armada ekspedisi lain.

Hubungi kami:
Telp/Fax.021-2951 0585
Mobile: 0812 1067 0189
Atau hubungi staf kami, Klik Disini

Unknown

Telp/fax: 021-2951-0585 | Mobile: 0812-1067-0189