JASA PENGIRIMAN BARANG DENGAN CARGO KERETA API

Expedisi Express melayani jasa pengiriman barang melalui Cargo Kereta Api, Selain lebih ekonomis Jasa Cargo Kereta Api juga mempunyai kelebihan ketepatan waktu yang lebih akurat dan keamanan yang terjamin karena dibawah pengawasan PT. KAI langsung.

Layanan jasa ekspedisi pengiriman barang menggunakan jasa cargo kereta api ini mencakup:
Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Surabaya, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Bandung, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Yogyakarta / Jogja, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Semarang, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Cirebon, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Tegal / Brebes, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Pekalongan, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Pemalang, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Solo, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Purwokerto, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Madiun, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Bojonegoro, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Tuban dan Lamongan, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Malang, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Mojokerto, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Kediri, Jasa pengiriman barang cargo kereta api dari Jakarta ke Mojokerto dan seluruh kota-kota di pulau jawa yang dilalui oleh jalur kereta api. 

Keuntungan Menggunakan Cargo Kereta Api

  1. Jasa cargo kereta Api ini menggunakan tarif paling murah apabila dibandingkan dengan pengiriman cargo lewat jalur laut, darat dan udara. Tarif untuk barang yang memiliki ukuran besar, biasanya dihitung berdasarkan berat atau dimensi.
  2. Keberangkatan dan kedatangan lebih terjadwal karena jadwal harian keberangkatan kereta api telah ditentukan oleh PT. KAI.
  1. Aman karena tidak ada risiko pemerasan (pungli). Semua barang yang dikirimkan merupakan tanggung jawab dari PT. KAI tidak ada tambahan biaya melampaui biaya pengiriman.
  1. Konsumen tinggal membayar biaya pengiriman sesuai dengan tarif yang telah di tetapkan.
  1. Pihak pengirim atau penerima tidak dibebani dengan biaya gudang, tidak seperti cargo udara yang dikenakan pajak tambahan. Apabila dilihat dari beberapa poin diatas, keuntungan dengan menggunakan jasa kargo kereta api Jakarta bisa dibilang jauh lebih efektif daripada dengan menggunakan setiap armada ekspedisi lain.

Hubungi kami:
EXPEDISI EXPRESS
Telp/Fax. 021-2951 0585
Atau hubungi staf kami, Klik Disini

Unknown

Telp/fax: 021-2951-0585 | Mobile: 0812-1067-0189