JASA EKSPEDISI DARAT MURAH JAKARTA KE SURABAYA

Jasa Pengiriman Barang Cargo Via Darat Jakarta ke Surabaya


Kami menyediakan jasa pengiriman barang cargo via angkutan darat dari Jakarta ke Surabaya untuk membantu anda dalam mengirimkan barang ke tujuan tanpa harus mengorbankan waktu dan uang hanya untuk mengirin barang, cukup dengan menggunakan jasa dari kami anda dapat menghemat waktu dan uang anda. Kami dapat mengirimkan semua jenis barang yang ingin anda kirim, selain menggunakan moda transportasi kereta api kami juga melayani pengiriman barang via udara dan laut dan anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda. Pengiriman barang menggunakan kereta api merupakan pilihan yang cukup tepat Karena lebih ekonomis dan memiliki beberapa kelebihan.

Angkutan darat yang kami gunakan untuk mengirimkan barang anda antara lain:
  1. Pengiriman barang menggunakan Wing Box, Fuso Bak, Lostbak baik Lostbak dinding dan Loss (tanpa dinding), mobil pick up, Colt Diesel Engkel/CDE, Colt Diesel Double/CDD, Fuso Engkel, Fuso Double/Tronton, dsb 
  2. Angkutan Darat Kereta Api, Cargo menggunakan Kereta Api, Pengiriman barang menggunakan moda transportasi Kereta Api.
  3. Angkutan Darat Alat Berat, pengiriman alat berat menggunakan PC 200 atau Krane, Dolli, Low Bed, Tometo, Trailer, Countainer, dsb untuk angkutan alat berat


Keuntungan menggunakan cargo kereta api antara lain :
  1. Jasa Cargo kereta Api ini menggunakan tarif paling murah apabila dibandingkan dengan pengiriman cargo lewat jalur laut, darat dan udara. Tarif untuk barang yang memiliki ukuran besar, biasanya dihitung berdasarkan berat atau dimensi.
  2. Keberangkatan dan kedatangan lebih terjadwal karena jadwal harian keberangkatan kereta api telah ditentukan oleh PT. KAI.
  3.  Aman karena tidak ada risiko pemerasan (pungli). Semua barang yang dikirimkan merupakan tanggung jawab dari PT. KAI tidak ada tambahan biaya melampaui biaya pengiriman.
  4. Konsumen tinggal membayar biaya pengiriman sesuai dengan tarif yang telah di tetapkan.
  5. Pihak pengirim atau penerima tidak dibebani dengan biaya gudang, tidak seperti cargo udara yang dikenakan pajak tambahan. Apabila dilihat dari beberapa poin diatas, keuntungan dengan menggunakan jasa kargo kereta api Jakarta bisa dibilang jauh lebih efektif daripada dengan menggunakan setiap armada ekspedisi lain.


Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
Telp/Fax.021-2951 0585
Mobile: 0812 1067 0189



Unknown

Telp/fax: 021-2951-0585 | Mobile: 0812-1067-0189